Jangan Salahkan Rice Cooker! Ternyata Ini Lho Penyebab Nasi Cepat Basi

Di zaman yang serba canggih sekarang ini, memasak dan menghangatkan nasi bisa lebih praktis dengan adanya rice cooker. Alat rumah tangga yang ini memang wajib ada di dapur karena untuk memasak nasi  tidak membutuhkan waktu yang lama. Tapi, Sahabat Mapan pasti suka heran deh, kenapa kalau memasak atau menghangatkan nasi dengan rice cooker gampang basi, berwarna kuning atau bahkan teksturnya kadang…

Cara Cairin Saldo GOPAY Gimana, Sih?

Bonus Arisan Mapan udah banyak nih yang masuk ke akun GOPAY? Pingin dipake untuk beli keperluan rumah, tapi cara cairinnya gimana ya? Tenang! Caranya gampang banget, ikuti aja langkah singkat ini ya! Buka aplikasi GOJEK kamu Klik ‘Lainnya’ di sebelah kanan atas halaman depan aplikasi Klik tombol ‘Tarik’ Masukkan jumlah penarikan yang diinginkan Pilih akun bank…

Cara Mudah Upgrade Akun GOPAY

Udah pada tau belum? Upgrade akun GOPAY caranya gampang banget lho! Eh, emangnya apa aja sih manfaat upgrade akun GOPAY? Bisa transfer saldo ke sesama pengguna GOPAY, tanpa biaya admin! Kamu bisa punya saldo GOPAY maksimal hingga Rp10.000.000 Cara upgrade-nya gimana? Ikutin aja langkah singkat ini ya! Buka aplikasi GO-JEK kamu, dan pilih menu ‘Lainnya’ di sebelah…

Cara Gampang Top Up GO-PAY

Top up saldo GO-PAY caranya gampang banget lho Ibu-ibu! Tinggal ikutin aja langkah singkat ini: Klik ‘Isi Saldo’ pada halaman GO-PAYmu. Pilih cara top up yang kamu inginkan. Bisa isi saldo via Driver GO-JEK, Alfamart, ATM, SMS banking, dan mobile/internet banking. Ikuti instruksi singkat yang tertera pada setiap metode top up.   Selesai deh! Jika ada…

ADA YANG BARU NIH DI KATALOG MAPAN! BIKIN KELOMPOK ARISAN YUK!

Sahabat Mapan udah liat-liat katalog Arisan Mapan di http://bit.ly/KatalogMapanOktober2018 belum? Ada banyak produk-produk baru lho! Siapa tau tetangga kamu ada yang butuh tirai anti nyamuk canggih dari LivOpen? Atau kakak iparmu lagi nyari lemari baju berbahan plastik dari Olymplast yang tahan lama? Langsung ajakin ikut arisan! Selain bisa bantu mereka dapetin barang impian, kalo jadi Ketua Arisan…

BAYAR ARISAN PAKAI GO-PAY BANYAK UNTUNGNYA LHO!

Selain Sahabat Mapan bisa dapet Bonus 25 ribu dari setiap pembayaran arisan, kamu juga bisa manfaatin banyak layanan GO-JEK lho! Apalagi lagi banyak banget promo keren banget di GO-PAY lho! Cucok banget deh buat ibu-ibu rumah tangga kaya kita-kita 😉 Cek aja di bit.ly/PromoGO-PAY Pssstt syarat & ketentuan berlaku lho yaa hihihi Aku aja kemaren bayar listrik…

Ajak Teman Jadi Binaan

Siapa aja nih Sahabat Mapan yang rajin cari binaan di medsos? 🙋🏻‍♀️ Semua Ketua Arisan WAJIB banget nih pasang foto pake efek yang ngehits ini.. 🤭 Kamu tinggal kunjungi bit.ly/binaanmapan. Mudah banget kaaan.. Yuk segera dicoba! 😍😍😍 Oh ya, yang belum gabung Arisan Mapan, yuk segera gabung! Tinggalkan no telepon di kolom komentar, nanti Chandra beritahu caranya 😉 Atau klik…