Mapan – Euromoney

Mapan didirikan dengan kepercayaan bahwa komunitas kita punya cara sendiri untuk mencapai kemakmuran dan kesetaraan dengan pesat – bahwa yang mereka butuhkan adalah akses terhadap kesempatan yang sangat mahal harganya. Kami hadir sebagai jembatan bagi anggota kami yang mayoritas belum terjamah layanan keuangan seperti bank dan akses ke berbagai barang-barang lainnya. Dan bersama GO-JEK, kami…

RATU BELANDA AJA TERTARIK SAMA ARISAN! KAMU?

Beruntungnya Ketua Arisan ini bisa ngobrol langsung sama Ratu Belanda bulan lalu! Sahabat Mapan pasti udah denger berita kunjungan Ratu Maxima asal Belanda beberapa waktu lalu dong! Kalo penasaran, cek beritanya di http://bit.ly/BeritaMapan1 ūüėÄ Asiknya lagi, salah satu Ketua Arisan kita diberi kesempatan buat mendampingi Capt Aldi, Founder Mapan untuk berbagi pengalaman tentang Arisan Mapan…

SAMBUT RAMADHAN DAN LEBARAN, UDAH NYIAPIN APA AJA?

Bulan puasa masih jauh?! Daripada mendadak kere pas Lebaran, mending siapin kebutuhan Puasa dan Lebaran dari sekarang! Wah apalagi kalo jelang Lebaran rumah Sahabat Mapan selalu menjadi tempat berkumpul keluarga besar! Kamu harus siap menyambut mereka dong! Ini ada beberapa pilihan produk dari Arisan Mapan biar kamu siap buat sambut keluargamu lho! Ingin gabung dengan…

Tim Antar Mapan, Sang Pengemban Amanah

Menjadi Tim Antar Mapan tentulah bukan sebuah pekerjaan yang mudah Ada beberapa pengalaman duka yang pastinya mereka terima, dimulai dari: 1. Alamat yang dituju tidak sesuai atau kurang jelas,misal karena kurang teliti memberikan data alamat tujuan, contohnya dalam penulisan, RT/RW yg suka terbalik, no rumah yg salah, patokan kurang jelas dll 2. Kehujanan, pasa saat…

FAQ (Tanya-Jawab) Arisan Mapan

Apa Itu Arisan Mapan? Arisan Mapan merupakan proses pembelian barang melalui sistem arisan, dimana pemenangnya akan mendapatkan barang yang diinginkan dalam setiap periode kocokan.¬†Arisan Mapan adalah salah satu cara yang saat ini tersedia untuk mereka yang ingin mendapatkan barang dengan lebih terjangkau, karena dilakukan bersama-sama. Semakin banyak anggota, maka, semakin kecil pula setoran arisan yang…

Cara Kerja Arisan Mapan

Langkah awal di Arisan Mapan dimulai dengan mendaftar dahulu sebagai ketua arisan mapan, daftarnya bisa dengan cara klik¬†http://bit.ly/DaftarMapan Setelah daftar, nanti penyuluh Arisan Mapan akan memberikan katalog cetak arisan mapan, GRATISSSS LHOOOO!!! Ketua arisan cukup ganti biaya kirimnya saja, dengan membayar langsung ke kurir saat katalognya sampai Dengan katalog itu, ketua arisan bisa menawarkan ke…

Apa Itu Arisan Mapan???

Jadi arisan Mapan adalah arisan barang yang KETUA ARISANNYA akan mendapatkan BONUS dari setiap barang pesanan anggota. Arisannya bulanan dengan harga barang yang miring & tidak ada bunga. Setiap anggota arisan bisa milih barang yang berbeda. Pengocokan pemenang arisan dilakukan lewat sistem Arisan Mapan. Keunggulan lainya di Arisan Mapan: 1. BARANGNYA LENGKAP & BERKUALITAS, mulai…

WOW!! KINI SUAMI DAN KERABAT KETUA ARISAN MAPAN BISA PUNYA PELUANG PENGHASILAN TETAP BERSAMA GO-JEK & GO-LIFE !!

Sebagai tindak lanjut langkah bersama menjadi bagian keluarga besar GO-JEK, kini terbuka peluang penghasilan tetap buat suami, kerabat bahkan Ketua Arisan Mapan sendiri lho! Buat yang ingin bergabung menjadi Mitra di layanan GO-RIDE (mitra pengemudi motor), GO-MASSAGE (mitra terapis pijat), GO-CLEAN (mitra layanan kebersihan), GO-GLAM (mitra layanan perawatan muka¬†dan tubuh/salon), GO-AUTO (mitra perawatan mobil) kini…

KALO NGGA BUTUH NGAPAIN DIBELI, KALO BUTUH MENDING DIRENCANAKAN!

Sebentar lagi tahun baru! Masa masih pengen beli barang karena pengen?¬†#YukArisan! Saran Chandra sih mending kamu rencanakan dulu kira-kira barang apa aja yang kamu butuhkan selama beberapa bulan ke depan! Selain bisa menghemat uang, Sahabat Mapan juga jadi bisa menghemat ruang di rumah lho! Kalo ngga butuh buat apa dibeli? Sudah menentukan pilihan atau ingin…